Tampang

Pengakuan Wanita Jual Masjid Rp 2,5 Miliar,Kesal dengan Warga Pengurus: Terserah Saya Mau Diapakan

18 Jul 2024 22:43 wib. 129
0 0
Pengakuan Wanita Jual Masjid Rp 2,5 Miliar,Kesal dengan Warga Pengurus: Terserah Saya Mau Diapakan
Sumber foto: website

Seorang wanita yang menjadi viral karena menjual sebuah masjid dengan harga Rp 2,5 miliar akhirnya memberikan pengakuan mengenai niat dan tujuannya.

Masjid tersebut terletak di kawasan BTN Makkio Baji, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar dan dijual oleh pemilik lahan. Lurah Bangkala, Fadly Akbar, menjelaskan bahwa pemilik lahan tersebut awalnya merasa kecewa dan kesal dengan para warga yang menjadi pengurus masjid tersebut.

Fadly menjelaskan bahwa permasalahan mengenai penjualan Masjid Fatimah Umar ini sebenarnya telah terjadi sejak lama dan bukan berkaitan dengan tanah wakaf maupun hibah. Dia juga menegaskan bahwa informasi yang beredar di media sosial yang menyebutkan bahwa lahan tersebut adalah warisan orangtua untuk diperjualbelikan adalah salah.

Menurut Fadly, awalnya Hilda dan keluarganya membangun mushala di sekitar tahun 1990-an. Namun, karena keluarga Hilda tak merampungkan pembangunan, warga bergotong royong menggalang dana untuk melanjutkan pembangunan. Namun, karena kurangnya komunikasi dan laporan keuangan yang tidak sampai ke pemilik lahan, terjadi ketersinggungan dari pihak pemilik lahan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.