Tampang

Pengakuan Wanita Jual Masjid Rp 2,5 Miliar,Kesal dengan Warga Pengurus: Terserah Saya Mau Diapakan

18 Jul 2024 22:43 wib. 130
0 0
Pengakuan Wanita Jual Masjid Rp 2,5 Miliar,Kesal dengan Warga Pengurus: Terserah Saya Mau Diapakan
Sumber foto: website

Seiring dengan merasa tidak dilibatkan dalam pembangunan masjid, Hilda kemudian menggembok masjid tersebut beberapa kali. Mediasi kemudian dilakukan pada 3 Juli 2024, dimana masyarakat diperbolehkan untuk menggunakan masjid, namun dengan beberapa pembatasan.

Pemilik lahan tetap enggan mengubah keputusannya dan memasang spanduk informasi kontak pemilik lahan di masjid tersebut. Hilda sendiri membantah perihal informasi bahwa lahan tempat masjid itu berdiri merupakan lahan wakaf atau warisan dari orangtua, dan mengklaim bahwa lahan tersebut adalah hak milik pribadinya, bukan pemberian orang tua.

Dalam kasus ini, kasus pemilik lahan yang ingin menjual masjid tersebut menimbulkan perbincangan di media sosial, bahkan seorang pengusaha bernama Fenny Frans turun tangan menyelesaikan perkara tersebut dengan mengaku siap bersumbangsi untuk membeli masjid tersebut.

Selain Masjid Fatimah Umar, permasalahan lain juga menimpa masjid yang berada di Jawa Barat, dimana keberadaan tower telekomunikasi di atas Masjid Al Ihsan menuai protes dan kekhawatiran dari warga setempat. Melalui proses pembangunan yang tidak sesuai dengan perizinan yang ada, masyarakat akhirnya melapor ke pihak berwenang untuk mencari solusi atas permasalahan tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 negara terkaya di Afrika
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.