Tampang

Pemilik Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Dihajar Massa karena Disangka Maling

8 Jun 2024 17:22 wib. 41
0 0
Pemilik Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Dihajar Massa karena Disangka Maling
Sumber foto: google

Kabar tragis datang dari seorang pemilik rental mobil asal Jakarta yang tewas setelah dihajar massa karena disangka sebagai maling. Peristiwa ini mengejutkan banyak pihak, dan menimbulkan keprihatinan tentang tindakan main hakim sendiri yang semakin merajalela di masyarakat.

Pemilik rental mobil berinisial BH (52) tewas dihajar massa karena dikira maling di Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M. Alfan Armin mengatakan kejadian bermula saat korban BH (52) bersama SH (38), KB (50), dan S (30) pergi ke Pati untuk mencari mobil rentalannya yang hilang. Setelah ditelusuri, mobil rental itu terlacak berada di wilayah Sukolilo, Pati.

Sesampai di lokasi, keempat korban mendapati mobil yang dicari. Mereka lalu mengambil mobil tersebut dengan kunci cadangan. Namun, warga yang melihat dan mengira keempat orang itu adalah maling mobil. Mereka lalu diteriaki maling dan langsung dihajar massa. kejadian tersebut sempat ramai di media sosial dan di grup WhatsApp. Pada media sosial, tersebar beberapa potongan video. Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin menyebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan di lokasi.

Alfan mengatakan awal kejadian ini bermula dari empat orang, yakni BH (52) warga Jakarta, SH (38) warga Jakarta, KB (50) warga Tegal, dan S (30) warga Jakarta Timur. Mereka berangkat ke Pati dengan mengendarai mobil untuk mengambil mobil rental milik korban BH. Kebetulan lokasi mobil rentalan itu terlacak di wilayah Sukolilo Pati. "Awal mula para korban ini berangkat dari Jakarta untuk menuju ke Pati untuk tujuan diajak korban saudara BH, yang meninggal dunia, untuk mengambil rentalan saudara BH tersebut yang mana informasi menurut mereka posisi GPS berada di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo," kata Alfan kepada wartawan di Mapolresta Pati, Jumat (7/6/2024).

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Daya Tarik Adelaide di Australia Selatan
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mei 2024
Konsep Dzikir dalam Pandangan Islam
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%