Tampang

Sopir Taksi Online Dibegal Penumpang, Korban Diturunkan di Jalan Tol

9 Sep 2024 05:47 wib. 36
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Seorang pengemudi taksi online yang dikenal dengan inisial BI, mengalami kejadian yang sangat malang ketika mobilnya dicuri oleh penumpangnya di Tol Lingkar Luar Jakarta KM 40, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Sabtu (7/9/2024). Tindakan sadis ini membuat BI diturunkan di jalan tol, meninggalkannya dalam keadaan sangat berbahaya.

Aksi kejahatan tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam. Dia menjelaskan bahwa peristiwa ini bermula ketika korban menerima pesanan untuk mengantar seorang pelanggan ke wilayah Bekasi Timur Regency dari Kramat Jati. "Setelah itu, korban bersama pelaku kemudian menuju ke Bekasi Timur Regency melalui jalan tol," ujar Ade Ary dalam keterangan yang diberikan pada Minggu (8/9/2024).

Sesampainya di jalan tol, pelaku yang berada di kursi belakang tiba-tiba menyerang BI dengan cara mencekik lehernya menggunakan seutas tali. Korban berusaha keras untuk melepaskan diri dari cengkeraman pelaku. Namun, pelaku mengancam BI dengan senjata tajam dan memaksa korban untuk turun dari mobilnya. Segala upaya BI untuk melawan terasa sia-sia. "Pelaku mengancam korban dengan senjata tajam," demikian ungkap Ade Ary.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?