Tampang

Pasutri Ditemukan Meninggal Tertimbun Material Banjir Bandang Ternate

26 Agu 2024 10:00 wib. 71
0 0
Pencarian korban banjir bandang Ternate
Sumber foto: website

Proses pencarian korban banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, yang dilakukan Tim SAR Gabungan hingga malam tadi berhasil menemukan tiga korban. Korban tersebut ditemukan tertimbun material lumpur saat serangan banjir bandang menghantam wilayah tersebut.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari berbagai instansi terkait seperti Basarnas, TNI, Polri, dan relawan melakukan proses pencarian dengan menggunakan eksavator serta semprotan air bertekanan tinggi. Upaya pencarian tersebut dilakukan dengan penuh semangat dan penuh perhatian terhadap para korban yang tertimbun material lumpur.

Salah satu korban berhasil ditemukan pada pukul 18.20 WIT, yang kemudian dievakuasi untuk mendapatkan perawatan medis dengan segera. Sementara itu, pasangan suami istri yang juga menjadi korban banjir bandang ditemukan pada malam hari sekitar pukul 19.30 WIT. Kedua korban tersebut langsung dievakuasi ke ambulans dan segera dilarikan ke Puskesmas Gangbesi Ternate untuk mendapatkan pertolongan medis yang lebih mendalam.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Wisata Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024
Sholat Tahajud
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?