Tampang

Diduga Gas Meledak, Warteg di Pondok Labu Jaksel Ludes Terbakar

12 Sep 2024 00:04 wib. 70
0 0
Kebakaran Warteg di Pondok Labu, Jakarta Selatan
Sumber foto: website

Tampang.com | Sebuah Warteg di kawasan Jalan Pondok Labu 1, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan mengalami kebakaran hebat pada hari Rabu (11/9/2024) siang. Peristiwa tersebut diduga berasal dari ledakan tabung gas yang menyebabkan kerugian besar pada bangunan dan sekitarnya. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan api berhasil dipadamkan sebelum meluas ke bangunan lain.

Pada pukul 13.12 WIB, tim pemadam kebakaran dari Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan sebanyak 9 unit mobil dan 31 personel dikerahkan ke lokasi untuk mengatasi kebakaran. Proses pemadaman berlangsung selama lebih dari satu jam sebelum akhirnya api dapat berhasil dipadamkan. Selain itu, petugas juga berhasil mencegah agar api tidak merembet ke bangunan-bangunan lain di sekitarnya.

Menurut Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Yusuf Setiawan, kebakaran tersebut memakan bangunan Warteg dan juga rumah pemilik Warteg yang terletak di sebelahnya. Selain itu, kemungkinan meluasnya api ke toko kelontong di sebelahnya juga berhasil dicegah sebelum merusak lebih banyak bangunan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?