Tampang

Lodaya 2024 Polres Garut: Mulai Hari Ini Sampai Dengan 17 Maret

10 Mar 2024 22:28 wib. 565
0 0
Lodaya 2024 Polres Garut
Sumber foto: https://dvgddkosknh6r.cloudfront.net/live/media/img/1709375316-IMG-20240302-WA0122.jpg

Operasi Keselamatan Lodaya 2024 Polres Garut akan dilaksanakan mulai hari ini hingga 17 Maret 2024 dengan fokus utama pada 8 poin penindakan. Operasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas demi menciptakan kondisi jalan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna.

Salah satu poin utama yang akan menjadi perhatian dalam operasi ini adalah penindakan terhadap pengendara yang melanggar arus lalu lintas. Hal ini menjadi penting mengingat seringkali kecelakaan terjadi akibat adanya pengendara yang nekat melawan arus, yang dapat mengancam keselamatan pengguna jalan lainnya.

Selain itu, pengemudi di bawah umur juga akan menjadi target utama dalam operasi ini. Kehadiran pengemudi yang belum memenuhi syarat usia cenderung kurang memahami aturan dan tata tertib berlalu lintas, sehingga meningkatkan risiko terjadinya kecelakaan. Dengan menindak pengemudi di bawah umur, diharapkan kesadaran akan aturan lalu lintas dapat semakin meningkat.

Tidak ketinggalan, penggunaan helm sesuai standar juga akan menjadi fokus dalam operasi ini. Penggunaan helm yang sesuai standar telah terbukti dapat melindungi pengendara dari cedera serius dalam kecelakaan. Oleh karena itu, penegakan aturan terkait penggunaan helm menjadi sangat penting untuk keselamatan semua pihak.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?