Tampang

Viral: Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya ke Bank untuk Pinjam Uang

21 Apr 2024 14:19 wib. 63
0 0
Viral: Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya ke Bank untuk Pinjam Uang
Sumber foto: google

Di Brasil, terjadi peristiwa yang mengejutkan yang melibatkan seorang wanita bernama Erika de Souza Vieira Nunes yang ditangkap karena diduga melakukan tindak kecurangan di bank. Wanita itu membawa mayat pamannya ke bank untuk menandatangani perjanjian pinjaman.

Pada saat Erika masuk ke cabang kecil Bank Itaú di pinggiran Rio, petugas bank mulai curiga terhadapnya. Mereka curiga karena pria yang disebut Erika sebagai pamannya tidak merespons saat diminta untuk menandatangani dokumen pinjaman senilai 17.000 reais atau sekitar Rp89 juta.

Dalam rekaman kamera keamanan yang diberikan oleh media lokal, terlihat Erika mencoba memindahkan tangan dan kepala pria tersebut yang sudah lemas agar dia menandatangani dokumen. Bahkan, Erika terdengar memanggilnya "paman" dan berbicara seolah-olah pria tersebut masih hidup. Namun, situasi semakin mengerikan ketika pria itu tidak merespons karena ternyata dia diduga meninggal beberapa jam sebelumnya. Petugas bank akhirnya memanggil layanan ambulans untuk mengecek keadaan pria tersebut.

Saat tim medis tiba di tempat, mereka mengkonfirmasi bahwa pria itu telah meninggal dunia. Jasadnya kemudian dibawa ke kamar mayat, dan Erika ditangkap atas tuduhan mencoba melakukan kecurangan di bank dan pelanggaran terhadap mayat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?