Tampang

Lodaya 2024 Polres Garut: Mulai Hari Ini Sampai Dengan 17 Maret

10 Mar 2024 22:28 wib. 583
0 0
Lodaya 2024 Polres Garut
Sumber foto: https://dvgddkosknh6r.cloudfront.net/live/media/img/1709375316-IMG-20240302-WA0122.jpg

Dengan demikian, Polres Garut akan memastikan bahwa operasi ini dilaksanakan dengan penuh profesionalitas dan bertanggung jawab demi menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah Garut. Kepala Polres Garut, AKBP Budi Satriawan menegaskan, "Keselamatan berlalu lintas adalah tanggung jawab bersama. Mari kita patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama."

Dengan demikian, Operasi Keselamatan Lodaya 2024 Polres Garut menjadi momen penting untuk semua pihak berkomitmen dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib. Kepatuhan terhadap aturan lalu lintas akan membawa dampak positif bagi semua pihak. Semoga operasi ini dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang baik demi keselamatan bersama di jalan raya.

Penindakan pelanggaran lalu lintas ini akan menjadi langkah efektif untuk menciptakan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, serta mewujudkan lingkungan jalan yang lebih aman. Kita semua berharap operasi ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi keselamatan berlalu lintas di wilayah Garut. Semoga masyarakat dapat mendukung dan turut serta dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?