Tampang

Lo Kheng Hong Ungkap Pengamatannya Usai Melihat Proyek PTPP di IKN

20 Jul 2024 20:16 wib. 97
0 0
Lo Kheng Hong Ungkap Pengamatannya Usai Melihat Proyek PTPP di IKN
Sumber foto: Google

Investor senior Lo Kheng Hong dan sejumlah rekan investor lainnya telah melakukan kunjungan ke sejumlah proyek di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Dalam kunjungan yang telah dilakukan pada 17 Juli 2024, Lo Kheng Hong, bersama Presiden Direktur Panin Sekuritas Indra Christanto, serta beberapa investor lainnya, mengunjungi proyek-proyek yang sedang dikerjakan oleh PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. (PTPP).

Proyek pertama yang dikunjungi adalah Tol IKN 3B tahap 1 yang sudah mencapai progres pembangunan sebesar 90,1%. Kemudian, mereka melanjutkan kunjungan ke Istana Negara dan Lapangan Upacara yang progresnya mencapai 84,3%. Kunjungan dilanjutkan ke proyek Pembangunan Kantor Presiden yang progresnya telah mencapai 90,6%. Sementara itu, kunjungan berakhir di proyek Kantor PUPR Wings 2 yang tengah dalam proses pembangunan.

Lo Kheng Hong, yang merupakan seorang investor berpengalaman, memberikan apresiasi terkait pembangunan infrastruktur di IKN. Menurutnya, PTPP telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. "Luar biasa apa yang sudah dilakukan oleh PTPP di IKN ini dengan membangun istana, kantor, dan lain-lain. Semoga IKN ini dapat tambah maju, tambah ramai, dan bisa menjadi kota metropolitan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (19/7/2024).

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?