Tampang

Lo Kheng Hong Ungkap Pengamatannya Usai Melihat Proyek PTPP di IKN

20 Jul 2024 20:16 wib. 103
0 0
Lo Kheng Hong Ungkap Pengamatannya Usai Melihat Proyek PTPP di IKN
Sumber foto: Google

Sementara itu, Indra Christanto juga menyampaikan apresiasinya terhadap proyek pembangunan IKN yang sedang berlangsung. Menurutnya, penentuan kontraktor untuk membangun IKN bukanlah pekerjaan yang mudah. "Penunjukan kontraktor pembangunan istana Presiden dan kantor kepresidenan menunjukkan awal kualitas performa dari PTPP dan terbukti dengan proses delivery performance yang sesuai dengan standar kualitas yang sangat presisi," ungkap Indra Christanto.

Para investor yang telah melihat pembangunan IKN berharap agar progres positif yang sedang berlangsung dapat terus dijaga dan ditingkatkan ke berbagai proyek lainnya, sehingga pembangunan IKN dapat selesai dan digunakan sebagai pusat pemerintahan.

PTPP memiliki tanggung jawab untuk mengerjakan 10 proyek di IKN Nusantara, di antaranya adalah Istana Presiden, Lapangan Upacara, Kantor Presiden, Jalan Tol IKN, Jalan Sisi Kebangsaan Sumbu Barat, hingga Kawasan Inti Pusat Pemerintahan 1 dan 2. Sekretaris Perusahaan PTPP, Joko Raharjo, memastikan bahwa Kantor Presiden dan Istana Presiden di IKN Nusantara dapat digunakan untuk pelaksanaan HUT RI ke-79 pada Agustus 2024, karena progres pembangunan kedua proyek itu sudah hampir selesai.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?