Tampang

Le Mineral Kembali Dipercaya Jadi Official Mineral Water Indonesia Open 2024

8 Jun 2024 04:16 wib. 71
0 0
Le Mineral Kembali Dipercaya Jadi Official Mineral Water Indonesia Open 2024
Sumber foto: google

Turnamen bulutangkis kelas internasional, Indonesia Open 2024 kembali digelar pada 4-9 Juni 2024 di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Para penikmat bulutangkis dapat menyaksikan penampilan terbaik para pebulutangkis kelas dunia di kejuaraan paling bergengsi di Tanah Air ini. Pertandingan seru yang tersaji sejak babak awal dipastikan akan menguras stamina dan kebugaran atlet di arena pertandingan. Untuk itulah, Le Minerale kembali dipercaya sebagai official mineral water. Keputusan ini juga memberikan peluang besar bagi Le Mineral untuk terus menjadi bagian dari acara olahraga terbesar di Indonesia.

“Para atlet sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi air mineral dengan kandungan mineral yang berkualitas, sehingga akan sangat berkontribusi pada kesehatan kardiovaskular serta kinerja otot selama aktivitas fisik yang memerlukan intensitas tinggi. Air mineral dengan mineral berkualitas selain dapat mengganti cairan tubuh yang hilang, juga paling penting fungsinya untuk membantu menggantikan mineral tentunya,” ujar dr. Tjahyadi Soegiono dari Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang bertugas di ajang Indonesia Open 2024 melalui keterangan tertulis. Keikutsertaan Le Mineral dalam acara ini menjadi simbol komitmen mereka untuk mendukung dunia olahraga Indonesia dan memberikan kontribusi positif dalam memajukan industri air minum dalam kemasan di Indonesia.

Dengan kembali dipercaya sebagai official mineral water Indonesia Open 2024, Le Mineral membuktikan bahwa mereka memiliki kualitas terbaik dan kepercayaan yang tinggi dari pihak penyelenggara acara. Hal ini mencerminkan komitmen Le Mineral dalam menyediakan air mineral berkualitas tinggi dan mendukung acara olahraga besar di Tanah Air.

Selain memiliki kualitas unggul, Le Mineral juga dikenal karena komitmennya dalam menjaga keberlangsungan lingkungan. Mereka secara aktif terlibat dalam program-program keberlanjutan dan menjadi contoh dalam praktik bisnis yang ramah lingkungan. Ini merupakan nilai tambah yang membuat Le Mineral semakin dihormati dalam industri air mineral di Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%