Tampang

KPK Kembali Minta Bantuan Masyarakat Soal Buronan Harun Masiku

1 Jul 2024 09:55 wib. 51
0 0
KPK Kembali Minta Bantuan Masyarakat Soal Buronan Harun Masiku
Sumber foto: google

Kasus ini tidak hanya menimbulkan dampak hukum, namun juga memberikan pelajaran bagi masyarakat mengenai pentingnya peran aktif dalam memberantas korupsi. Dengan adanya permintaan bantuan dari KPK, diharapkan masyarakat dapat turut serta membantu pihak berwajib dalam menangkap Harun Masiku.

KPK kembali menegaskan komitmennya dalam memberantas korupsi dan melindungi kepentingan negara. Pencarian terhadap pelaku korupsi yang melarikan diri seperti Harun Masiku menjadi indikator keberhasilan dalam menegakkan hukum dan keadilan.

Sebagai upaya tambahan, KPK juga terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan lembaga penegak hukum lainnya untuk memperkuat upaya penangkapan terhadap Harun Masiku. Dalam hal ini, kerja sama antarlembaga merupakan kunci utama dalam menangani kasus-kasus korupsi yang melibatkan pejabat publik.

Kasus buronan Harun Masiku juga menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya pemberantasan korupsi. Dalam rangka memberantas korupsi, partisipasi dan dukungan dari masyarakat sangat diharapkan oleh KPK.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%