Tampang

Billy Syahputra Tak Ingin Ruben Onsu Alami Hal Serupa Seperti Olga Syahputra: Lihatnya Sedih

24 Mei 2024 10:31 wib. 72
0 0
Billy Syahputra Tak Ingin Ruben Onsu Alami Hal Serupa Seperti Olga Syahputra: Lihatnya Sedih
Sumber foto: Instagram

Billy Syahputra ikut merasa sedih mendengar kabar Ruben Onsu yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengisi acara di Majalengka. Sebagai teman dekat, Billy merasa perlu memberikan perhatian ekstra terhadap kondisi Ruben. Ia berharap agar Ruben dapat lebih banyak istirahat dan mengurangi beban kerja yang saat ini mungkin menjadi salah satu penyebab terjadinya insiden tersebut.

Melihat kondisi Ruben yang terbaring lemah, Billy tidak bisa menahan rasa sedihnya. Hal ini juga mengingatkannya pada almarhum kakaknya, Olga Syahputra, yang meninggal dunia akibat serangan jantung yang mendadak. Billy sangat berharap agar Ruben tidak mengalami nasib yang sama seperti Olga. Oleh karena itu, dia memberikan saran kepada Ruben untuk lebih memperhatikan kesehatan tubuhnya.

"Bisa jadi kondisi tubuhnya sedang kurang fit, dengan beban kerja yang sangat tinggi tanpa adanya waktu istirahat dan olahraga. Akibatnya, dia jatuh sakit," ujar Billy Syahputra dengan penuh keprihatinan. Di usianya yang tidak lagi muda, Ruben harus lebih berhati-hati dan tidak terlalu memaksakan diri untuk terus bekerja tanpa henti. Menurut Billy, faktor usia memainkan peran penting dalam kepekaan tubuh terhadap penyakit.

"Faktor usia juga berpengaruh, kita harus lebih waspada terhadap gejala tubuh yang memberikan sinyal untuk istirahat. Seperti yang dialami almarhum (Olga), ini sebagai pelajaran bagi kita semua. Semoga Ruben bisa memperhatikan kebutuhan istirahatnya dengan lebih baik dan tidak memaksakan diri terlalu berat dalam bekerja," ungkap Billy.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fashion Berikut ini Anti Kuno Lho
0 Suka, 0 Komentar, 25 Feb 2022

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%