Tampang

Kasus Bocah 9 Tahun Bawa Mobil Hingga Kecelakaan di Kemang Akan Berakhir Damai

7 Agu 2024 09:07 wib. 78
0 0
Kasus Bocah 9 Tahun Bawa Mobil Hingga Kecelakaan di Kemang Akan Berakhir Damai
Sumber foto: website

Polisi telah mengumumkan bahwa kasus yang melibatkan bocah berusia 9 tahun, MP, yang mengendarai mobil hingga terjadi kecelakaan di Kemang, Jakarta Selatan, akan berakhir dengan damai. Hal ini terjadi setelah orangtua anak dan pemilik kendaraan menjalani pertemuan pasca-kejadian tersebut."Para pemilik mobil dan orangtua sudah bertemu dan telah mencapai kesepakatan menuju perdamaian," ungkap Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yunita Natalia Rungkat saat diwawancarai pada Selasa (6/8/2024).

Yunita mengatakan bahwa proses pertemuan antara orangtua anak dan pemilik mobil sedang berlangsung saat ini. Polisi juga tidak keberatan dengan upaya damai yang sedang dilakukan oleh kedua belah pihak."Kesepakatan damai sedang dalam proses penyusunan oleh pihak pemilik kendaraan dan kedua orangtua anak MP," tambah Yunita.

Sebelumnya, menjadi viral di media sosial sebuah kejadian di mana sebuah mobil menabrak tiang lampu lalu lintas di kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, akibat dikendarai oleh seorang anak berusia 9 tahun, MP. Sebelum menabrak tiang, mobil yang dikendarai oleh MP juga sempat menabrak 5 motor dan 2 mobil.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?