Tampang

Linda Ternyata Memiliki Indra Keenam dan Pengakuan Kesurupannya

28 Mei 2024 23:36 wib. 87
0 0
Linda Sahabat Vina

Linda, yang dianggap sahabat Vina Cirebon, ternyata punya indra keenam yang memungkinkannya melihat kejadian Vina Cirebon 2016. Pengakuan ini terungkap langsung oleh Linda, yang juga mengakui bahwa sejak kecil ia sering kesurupan. Namun, pemberitaan tentang hubungannya dengan Vina Cirebon secara tidak langsung terseret dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky 2016 lalu. Penyidik Polda Jabar bahkan telah memeriksanya setelah seorang DPO atas nama Pegi Setiawan ditangkap polisi beberapa waktu lalu.

Hubungan antara Linda dan kasus Vina Cirebon ini menjadi perbincangan yang menarik. Publik berspekulasi bahwa Linda menyimpan rahasia besar di balik kematian Vina Cirebon. Akun media sosial yang diduga dimiliki Linda menjadi topik pembicaraan di kalangan netizen.

Lebih mengejutkan lagi, Linda pernah merasuki arwah Vina Cirebon. Putri Maya Rumanti, kuasa hukum keluarga Vina, membenarkan bahwa Linda dan Vina hanya saling mengenal karena Linda memiliki pacar yang anggota geng motor dan berteman dengan almarhum Eki, pacar Vina. 

Kini, fenomena kesurupan yang dialami Linda telah menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Banyak yang meragukan kesurupan Linda oleh arwah almarhum Vina Cirebon. Menurut Linda, ia sering kali mengalami kesurupan sejak kecil, bahkan diyakini olehnya bahwa dirinya memiliki indra keenam karena sering kesurupan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Emre Can Rencana Gabung Juventus?
0 Suka, 0 Komentar, 26 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%