Tampang

Kisah Cinta Anisa Bahar dengan Pacar Berondong 19 Tahun Lebih Muda, Fakta Sebenarnya!

28 Apr 2024 11:51 wib. 68
0 0
Anisa Bahar dan sang pacar berondong

Pedangdut Anisa Bahar memperkenalkan pacar berondongnya yang berusia 19 tahun lebih muda dalam sebuah wawancara. Hubungan asmara mereka disebut-sebut kontroversial karena ada dugaan bahwa sang pacar adalah anak asuh Anisa. Namun, Anisa Bahar membantah spekulasi tersebut dan mengungkap fakta sebenarnya.

Anisa Bahar, seorang pedangdut ternama di Indonesia, telah lama berkarier di industri hiburan Tanah Air. Meskipun jarang muncul di layar kaca, belakangan ini, publik dikejutkan oleh pengakuan Anisa Bahar mengenai hubungan cintanya dengan seorang pria yang jauh lebih muda darinya.

Sosok pria berondong yang menjadi kekasih Anisa Bahar ternyata bernama Edwin Bahari. Perbedaan usia mereka yang cukup signifikan menjadi sorotan publik. Namun, yang membuat kehebohan lebih besar adalah rumor bahwa Edwin adalah anak asuh Anisa.

Namun, dalam klarifikasinya melalui kanal Youtube Maia ALELDUL TV, Anisa Bahar menyatakan bahwa Edwin bukanlah anak asuhnya. Ia menjelaskan bahwa mereka pertama kali bertemu di pusat kebugaran pada tahun 2022 dan mulai menjadi akrab pada awal tahun 2023. Anisa menegaskan bahwa hubungan mereka berkembang secara alami tanpa komitmen awal.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

dalai lama
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2017
Manfaat Bawang Bombai Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?