Tampang

Keluhan Warga Surabaya: Resepsi Pernikahan Ganggu Lalu Lintas Jalan Umum

26 Jun 2024 22:35 wib. 34
0 0
Keluhan Warga Surabaya: Resepsi Pernikahan Ganggu Lalu Lintas Jalan Umum
Sumber foto: google

Kondisi ini bukan hanya mengganggu mobilitas warga, namun juga berpotensi menimbulkan bahaya kecelakaan jalan raya. Kemacetan yang terjadi dapat mengakibatkan akses darurat menjadi terhambat, sehingga dapat mengancam keselamatan banyak orang. Oleh karena itu, penanganan terhadap masalah ini perlu segera dilakukan untuk menghindari potensi bahaya yang lebih besar.

Pihak terkait, termasuk pemerintah daerah dan kepolisian, perlu meningkatkan pengawasan terhadap penyelenggaraan resepsi pernikahan di jalan umum. Perlu dibuat standar dan regulasi yang jelas mengenai lokasi dan waktu penyelenggaraan resepsi pernikahan agar tidak mengganggu lalu lintas jalan umum. Selain itu, perlu juga adanya sanksi yang tegas bagi pihak yang melanggar aturan tersebut.

Di sisi lain, kesadaran dan tanggung jawab dari pihak penyelenggara resepsi pernikahan juga perlu ditingkatkan. Mereka perlu memahami bahwa kebahagiaan mereka tidak seharusnya mengorbankan kenyamanan dan keselamatan warga sekitar. Diperlukan kerjasama yang baik antara pihak penyelenggara dengan pemerintah dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib dalam mengadakan perayaan pernikahan.

Sehingga, kehadiran resepsi pernikahan di jalan umum tidak lagi menjadi momok yang menakutkan bagi warga Surabaya. Dengan adanya peraturan yang jelas dan penegakan hukum yang tegas, diharapkan masalah ini dapat teratasi dengan baik dan tidak lagi meresahkan masyarakat kota ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%