Tampang

Jumlah Penumpang Kereta Api Tiba-tiba Lompat 24% Hari Ini, Ada Apa?

1 Jul 2024 21:17 wib. 49
0 0
Jumlah Penumpang Kereta Api Tiba-tiba Lompat 24% Hari Ini, Ada Apa?
Sumber foto: iStock

PT Kereta Api Indonesia (Persero) catat terjadi lonjakan penumpang kereta api hari ini, Senin (1/07/2024), mencapai 165.068 orang, meningkat 24% dibandingkan dengan bulan lalu yang mencatatkan 133.631 penumpang.

Ini Didorong oleh Momentum Libur Sekolah

Jonny Martinus, Wakil Presiden Hubungan Masyarakat KAI, mengungkapkan bahwa peningkatan jumlah penumpang di awal Juli ini didukung oleh momentum libur kenaikan kelas yang sedang berlangsung. Dalam periode libur sekolah bulan Juli ini, KAI mengoperasikan sekitar 300 perjalanan kereta api setiap harinya. Rute favorit masyarakat pada periode libur sekolah yaitu Jakarta - Surabaya pp, Jakarta - Solo pp, Jakarta - Malang pp, Yogyakarta - Banyuwangi pp, Blitar - Bandung pp, dan relasi lainnya.

Tidak hanya itu, KAI juga memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keamanan serta kenyamanan seluruh penumpang selama perjalanan pada liburan sekolah ini. Dalam upaya menjaga kelancaran perjalanan, KAI berharap adanya kerja sama dari para orang tua untuk menjaga anak-anak selama menggunakan kereta api.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%