Tampang

Mekanik Buka Suara! Ini yang Bikin Marc Marquez Sering Jelek di Latihan Bebas Hingga Kualifikasi

28 Mei 2024 23:40 wib. 88
0 0
Marc Marquez

Marc Marquez berhasil membuat kejutan dengan melakukan comeback dan meraih podium dalam dua seri terakhir. Di MotoGP Catalunya 2024, meskipun start dari posisi 14, Marquez berhasil finis kedua saat sprint, dan naik podium ke-3 di race utama.

Namun, di balik kesuksesannya, Marquez dan timnya menghadapi kesulitan dalam mendapatkan setelan yang tepat untuk motor Michelin di sirkuit-sirkuit baru. Frankie Carchedi, crew chief Marquez di tim Gresini Racing, membeberkan bahwa minimnya informasi tentang motor dari Marquez pada sirkuit baru telah membuat hari Jumat dan Sabtu Marquez menjadi lebih sulit karena tidak memiliki data yang cukup.

Frankie menjelaskan, "Saya tegaskan kalau kami tidak melakukan comeback dengan sengaja. Kenyataannya memulai hari Jumat tanpa informasi sebelumnya tentang Ducati dari Marc adalah sesuatu yang sulit."

Hal ini menunjukkan bahwa Marquez masih buta tentang setelan motor yang sesuai untuknya di setiap sirkuit, terutama karena dia baru menggunakan Ducati pada tahun ini. Meskipun begitu, Marquez terbukti sebagai pembalap yang mau belajar dari pesaingnya dan pekerja keras yang tak kenal lelah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%