Tampang

Jumlah Penumpang Kereta Api Tiba-tiba Lompat 24% Hari Ini, Ada Apa?

1 Jul 2024 21:17 wib. 70
0 0
Jumlah Penumpang Kereta Api Tiba-tiba Lompat 24% Hari Ini, Ada Apa?
Sumber foto: iStock

Dalam informasi lebih lanjut terkait layanan KAI, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121. Jonny menuturkan terima kasih kepada para pelanggan KAI atas pilihannya menggunakan transportasi kereta api selama libur sekolah, sambil menyampaikan komitmen KAI untuk menyediakan angkutan kereta api yang aman, nyaman, dan sehat.

KAI akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan serta memenuhi kebutuhan dan keinginan penumpang. Lonjakan ini juga memberikan motivasi bagi KAI untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna kereta api di Indonesia. Hal ini sesuai dengan visi KAI, yaitu menjadi perusahaan pelayanan publik yang unggul dalam memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia.

Penumpang Kereta Api Hari Ini Naik 24%

Pada hari ini, Senin (1/07/2024), jumlah penumpang kereta api mencapai 165.068 orang, meningkat 24% dari bulan lalu. Angka ini mencerminkan minat masyarakat yang tinggi dalam menggunakan kereta api sebagai sarana transportasi selama periode libur sekolah. KAI mengoperasikan sekitar 300 perjalanan kereta api setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan penumpang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%