Tampang

Heru Budi Bagikan Sembako ke Korban Kebakaran Manggarai

9 Sep 2024 20:26 wib. 80
0 0
Pj Gubernur Jakarta Heru Budi
Sumber foto: website

Penjabat (Pj) Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono, melakukan kunjungan ke rumah susun (rusun) Pasar Rumput pada hari Senin (9/9/2024) untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran Manggarai, Jakarta Selatan. Dalam kunjungannya kali ini, Heru Budi menyampaikan sebanyak 450 paket sembako kepada warga yang terdampak bencana kebakaran.

Kedatangan Heru Budi ini disambut dengan hangat oleh masyarakat yang tinggal di rusun Pasar Rumput. Momen tersebut menjadi simbol kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. Melalui bantuan yang disalurkan, diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi korban kebakaran dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Pemberian bantuan sembako ini merupakan tanggapan cepat dari pemerintah dalam menangani bencana kebakaran di Manggarai. Selain bantuan sembako, Heru Budi juga menyerahkan bantuan lainnya berupa perlengkapan dapur dan kebutuhan sehari-hari lainnya sebagai upaya mendukung pemulihan kondisi para korban kebakaran.

Rusun Pasar Rumput, tempat penyaluran bantuan ini, telah berfungsi sebagai tempat relokasi bagi korban kebakaran di Manggarai. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban mereka yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda akibat musibah kebakaran tersebut. Selain itu, kehadiran Heru Budi juga memberikan semangat dan harapan bagi para korban untuk bangkit kembali dan memulai kehidupan baru.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?