Tampang

Geger! Bintang Film India Ditangkap, Diduga Bunuh Penggemar

24 Jun 2024 08:06 wib. 53
0 0
Bintang Film India Bunuh Penggemar
Sumber foto: cinemamanishi.com

Kejadian memilukan terjadi di India selatan ketika bintang film India Darshan Thoogudeepa ditahan oleh pihak berwenang atas dugaan pembunuhan seorang penggemarnya. Darshan Thoogudeepa, yang dikenal sebagai superstar industri film di negara bagian Karnataka, India, disebut-sebut terlibat dalam kasus pembunuhan Renukaswamy, seorang penggemar yang jasadnya ditemukan di saluran pembuangan.

Dilansir dari Komisaris Polisi Kota Bengaluru B Dayananda, kasus ini dianggap sebagai "kejahatan keji yang dilakukan dengan cara yang mengerikan". Darshan Thoogudeepa dan tempat kejadian telah menjadi sorotan utama dalam pemberitaan seputar kasus ini. Pihak berwajib yang berwenang telah menangkap 17 orang terkait kasus ini, termasuk Darshan Thoogudeepa, yang disebut-sebut sebagai dalang di balik kasus pembunuhan ini.

Polisi menyatakan keyakinan mereka bahwa Darshan Thoogudeepa dituduh karena motif kebencian terhadap Renukaswamy, yang diduga telah mengirimkan pesan cabul kepada Pavithra Gowda, seorang aktris yang dikabarkan dekat dengan Darshan Thoogudeepa. Lebih lanjut, Pavithra Gowda juga ikut ditangkap dalam kasus ini bersama dengan sejumlah tersangka lainnya.

Secara hukum, pihak kepolisian tidak memberikan keterangan rinci terkait bukti yang mereka miliki terhadap Darshan Thoogudeepa dan pihak terkait lainnya. Namun, media lokal menyebutkan bahwa terdapat tuduhan yang tidak masuk akal terhadap Darshan Thoogudeepa yang diduga terkait dengan bukti yang disajikan oleh pihak berwajib.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masihkah Kita Berpikir Hari Ini?
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jan 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%