Tampang

Hasto Kristiyanto Bersikeras Tidak Terlibat Kasus Korupsi di DJKA Kemenhub

21 Jul 2024 21:01 wib. 80
0 0
Hasto Kristiyanto Bersikeras Tidak Terlibat Kasus Korupsi di DJKA Kemenhub
Sumber foto: Google

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, dengan tegas membantah keterlibatannya dalam kasus dugaan korupsi pembangunan dan perawatan jalur kereta di Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (DJKA Kemenhub). Meskipun telah dipanggil oleh Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK), Hasto memilih untuk tidak hadir dalam pemeriksaan tersebut dengan alasan yang dia jelaskan.

Hasto mengungkapkan bahwa dia baru mengetahui adanya surat panggilan dari penyidik KPK setelah hari Jumat, di mana pada saat itu dia sedang berada di Yogyakarta untuk tugas lain yang lebih dahulu direncanakan. Meskipun telah menerima surat panggilan tersebut melalui driver pribadinya, Hasto kebingungan karena tidak ada laporan yang diterimanya, sehingga membuatnya tidak mengetahui adanya panggilan dari KPK.

Pada saat yang sama, Hasto juga menyatakan permintaan maafnya karena tidak dapat menghadiri pemeriksaaan tersebut. Dia menegaskan bahwa saat itu dirinya tengah memimpin rapat terkait pemilihan kepala daerah sehingga tidak memungkinkan bagi dirinya untuk hadir dalam pemeriksaan KPK. Meskipun begitu, Hasto menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki keterlibatan dalam kasus DJKA Kemenhub.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anies Baswedan
0 Suka, 0 Komentar, 8 Agu 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?