Tampang

Gembong Teroris Bengis KKB Mairon Tabuni Ditangkap di Bandara Ilaga, Ini Daftar Kejahatannya

22 Okt 2024 17:40 wib. 20
0 0
Petinggi Teroris KKB Mairon Tabuni Ditangkap di Bandara Ilaga
Sumber foto: website

Dalam kasus penyerangan tersebut, Sudirman mengalami luka tembak serius di bagian punggung dan kaki, memerlukan perawatan intensif. Peristiwa ini menunjukkan kekejaman dan kebrutalan anggota KKB dalam melancarkan serangan terhadap warga sipil yang tidak berdosa.

Penangkapan Mairon Tabuni menjadi bukti keseriusan Satgas Damai Cartenz dalam menindak para pelaku kejahatan di Papua. Tindakan ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam menegakkan hukum dan menciptakan kondisi yang aman dan damai bagi masyarakat Papua.

Pada tahun-tahun terakhir, kekerasan yang dilakukan oleh KKB di Papua telah menelan banyak korban jiwa, baik dari kalangan aparat keamanan maupun warga sipil. Serangan demi serangan terus dilakukan, menciptakan ketakutan dan ketidakstabilan di wilayah tersebut.

Penegakan hukum terhadap anggota KKB menjadi hal yang sangat penting agar keamanan dan stabilitas bisa tercipta. Dengan ditangkapnya Mairon Tabuni, diharapkan dapat memberikan efek jera kepada anggota KKB lainnya, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat Papua.

Satgas Damai Cartenz-2024 adalah kesatuan tugas gabungan dari TNI-Polri yang bertugas untuk menumpas KKB di Papua. Mereka melakukan operasi-operasi khusus untuk menangkap dan menindak para pelaku kejahatan di wilayah tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.