Tampang

Penolakan Cerezo Osaka Bikin Shin Tae-yong Sedih, 'Justin Hubner Tak Diizinkan Bergabung dengan Timnas Indonesia U-23'

9 Mei 2024 20:26 wib. 876
0 0
Justin Hubner Tak Diizinkan Club Bergabung dengan Timnas
Sumber foto: bola.net

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, akhir-akhir ini terus menjadi pusat perhatian. Hal ini tidak terlepas dari pemberitaan tentang kegagalan Justin Hubner untuk bergabung dalam skuad yang akan melakoni laga playoff Olimpiade 2024. Laga tersebut akan melibatkan pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dengan Guinea. 

Justin Hubner, yang saat ini berada di Jepang bersama klubnya, Cerezo Osaka, dipastikan tidak akan dapat bergabung dengan skuad Garuda tersebut. Kepada media, Shin Tae-yong mengekspresikan rasa kecewa dan sedihnya atas ketidakmungkinan sang pemain untuk bergabung. Hal ini menjadi pembicaraan hangat karena pertandingan tersebut diharapkan menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia U-23.

Pertandingan yang dijadwalkan pada Kamis, 9 Mei 2024, bakal berlangsung di Clairefontaine, Paris, Prancis. Menariknya, Timnas Indonesia U-23 perlu memenangkan laga tersebut untuk melaju ke fase Olimpiade 2024. Sebelumnya, Justin Hubner telah meninggalkan skuad Garuda usai laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 pada 2 Mei lalu.

Shin Tae-yong sangat menyadari betapa dibutuhkannya keberadaan Hubner di laga nanti. Oleh karena itu, PSSI pun mencoba melakukan pendekatan kepada Cerezo Osaka untuk meminta pemain tersebut dilepas. Namun sayangnya, permintaan tersebut ditolak oleh Cerezo Osaka. Presiden Cerezo Osaka, Hiroaki Morishima, secara resmi menolak permohonan PSSI. Morishima menyatakan bahwa meskipun pihaknya menerima permohonan tersebut, namun secara tegas mereka menolaknya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Emosi Pengaruhi Kreativitas
0 Suka, 0 Komentar, 17 Agu 2017
Putin Mengundang Trump ke Moskow
0 Suka, 0 Komentar, 28 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?