Tampang

Detik-Detik Penangkapan Pembunuh Gadis Penjual Gorengan, Pelaku Ngumpet di Loteng Pondok Kebun Warga

19 Sep 2024 17:21 wib. 22
0 0
Pembunuh gadis penjual gorengan ditangkap
Sumber foto: website

Kabar terbaru dari kasus pembunuhan gadis penjual gorengan Nia Kurnia Sari (18) di Sumatera Barat, tersangka berinisial IS akhirnya berhasil ditangkap di Daerah Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Penangkapan tersebut dilakukan di pondok area perkebunan milik warga, tempat di mana IS bersembunyi di atas loteng.

Menurut informasi yang diperoleh, petugas berhasil menangkap tersangka sekitar pukul 15:00 WIB. Keberadaan IS terendus saat dia bersembunyi di atas loteng pondok kebun warga.

Setelah ditangkap, tersangka langsung dibawa ke Polres Padang Pariaman. Kejadian ini menimbulkan antusiasme warga, yang berbondong-bondong ingin melihat tersangka secara langsung sehingga memaksa pihak kepolisian untuk melakukan pengamanan ekstra ketat.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Nia Kurnia Sari dilaporkan hilang setelah berjualan gorengan di Korong Pasa Surau pada Jumat, 6 September 2024. Tim SAR menemukan jasad korban yang sudah tertimbun tanah pada Minggu, 8 September 2024. Korban ditemukan dalam kondisi telanjang dengan tangan terikat, menimbulkan dugaan bahwa korban telah diperkosa sebelum dibunuh.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?