Tampang

Detik-detik Bocah 3 Tahun Terlindas Minibus di Ciputat

11 Sep 2024 20:59 wib. 72
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

"Ketika insiden terjadi, seorang anak yang berinisial IKA tiba-tiba menyeberang jalan dan tertabrak serta terlindas oleh kendaraan tersebut," jelas AKP Rokhmatulloh.

Setelah kejadian, minibus sempat berhenti dan membantu membawa korban ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan, minibus tersebut tiba-tiba melarikan diri dan menghilang.

"Minibus sempat berhenti, tetapi ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit, kendaraan tersebut tiba-tiba kabur," tambahnya.

Pihak berwenang terus berupaya mengidentifikasi pelaku dan kendaraan yang terlibat dalam insiden ini. Mereka juga meminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi yang dapat membantu proses penyelidikan.

Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak-anak tentu saja menimbulkan keprihatinan yang mendalam di masyarakat. Selain itu, kejadian ini juga menjadi peringatan bagi seluruh pihak tentang pentingnya keselamatan di jalan raya, khususnya terhadap anak-anak yang rentan menjadi korban kecelakaan.

Data menunjukkan bahwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak-anak seringkali berdampak serius dan bahkan fatal. Menurut laporan dari Badan Pusat Statistik (BPS), angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia masih cukup tinggi, dan jumlah korban anak-anak juga tidak bisa diabaikan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?