Tampang

Pemuda Pancasila Serukan Dukung Anies di Pilkada Jakarta 2024

19 Jun 2024 19:55 wib. 254
0 0
Pemuda Pancasila Serukan Dukung Anies di Pilkada Jakarta 2024

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Arif Rahman mendorong anggota PP untuk mendukung Anies Baswedan dalam Pilkada 2024. Menurutnya, langkah ini sejalan dengan arah politik yang digagas oleh Ketua Umum PP Japto Soelistyo Soerjosoemarno. Arif menekankan bahwa Anies merupakan kader PP yang harus mendapatkan dukungan penuh dari anggota organisasi.

Dalam acara silaturahmi di Jakarta Selatan pada Rabu (19/6), Arif menyatakan, "Dengan keyakinan kita semua dan kesetiaan kita kepada Bapak Japto Soelistyo Soerjosoemarno, kita harus yakin bahwa Pak Anies Baswedan layak untuk mendapat dukungan dari PP." Ia menekankan bahwa mendukung kader Pemuda Pancasila merupakan kewajiban yang harus dipatuhi oleh seluruh anggota.

Selain itu, Arif juga menegaskan bahwa PP akan memberikan dukungan maksimal kepada kader-kader yang bertarung dalam arena politik. "Sebagai kader Pemuda Pancasila, ketika kita telah memutuskan untuk mendukung seseorang, kita harus memastikan bahwa kita sebagai anggota PP memberikan dukungan penuh dan membuktikan bahwa kader-kader PP adalah unggul," ungkapnya.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Ilyas Abdullah, juga yakin bahwa seluruh anggota dan kader PP akan solid dalam memberikan dukungan pada Pilkada 2024 DKI Jakarta. Ia bahkan bercanda bahwa jika ada anggota yang tidak solid, maka akan dikenakan hukuman.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Toward Indonesia Emas 2045
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mei 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.