Tampang

Singapura Tetap Menjadi Kota Termahal bagi Orang Kaya untuk Hidup Nyaman

27 Jun 2024 19:22 wib. 34
0 0
Singapura Tetap Menjadi Kota Termahal bagi Orang Kaya untuk Hidup Nyaman
Sumber foto: Unsplash

Menurut Laporan Kekayaan Global dan Gaya Hidup Julius Baer 2024, Singapura telah mempertahankan posisinya sebagai kota paling mahal bagi orang kaya untuk hidup nyaman, berkat stabilitas politik dan ekonomi serta lingkungan pro-bisnis yang dimilikinya.

Hong Kong naik ke posisi kedua, sementara London naik ke posisi ketiga, dan Shanghai turun ke posisi keempat. Indeks Gaya Hidup dalam laporan ini menilai biaya hidup mewah di 25 kota global.

Meskipun ketegangan geopolitik dan pemilihan umum yang sedang berlangsung, inflasi global turun, dan individu kaya menghabiskan pada tingkat sebelum pandemi. Wilayah Asia-Pasifik bukan lagi yang paling mahal karena harga turun di beberapa kota.

Singapura terus menjadi pusat keuangan global yang penting, menarik para individu kaya untuk tinggal dan berinvestasi di sana. Selain itu, berbagai fasilitas mewah, restoran bergengsi, pusat perbelanjaan eksklusif, dan layanan kesehatan berkelas dunia membuat Singapura menjadi destinasi yang diminati bagi para individu kaya yang ingin hidup nyaman.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

udang
0 Suka, 0 Komentar, 22 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%