Tampang

Detik-detik Bocah 3 Tahun Terlindas Minibus di Ciputat

11 Sep 2024 20:59 wib. 62
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap keberadaan minibus yang menabrak dan melindas seorang bocah berusia 3 tahun di Gang Rambutan, Jalan RE Martadinata, Cipayung Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Kejadian tragis ini menarik perhatian publik setelah rekaman video insiden tersebut diunggah ke media sosial. Video tersebut memperlihatkan momen detik-detik korban terlindas secara jelas. Korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang mendesak.

Insiden memilukan ini terjadi pada Selasa, 10 September 2024, sekitar pukul 17.00 WIB. Berdasarkan penyelidikan polisi, diketahui bahwa minibus tersebut awalnya melintas dengan kecepatan yang cukup lambat di dalam Gang Rambutan.

Kasatlamtas Polres Tangsel, AKP Rokhmatulloh, menyatakan, "Awalnya, kendaraan jenis MPV tersebut melaju dari dalam Gang Rambutan dan hendak keluar menuju Jalan RE Martadinata."

Saat minibus berada di lokasi kejadian, tiba-tiba seorang korban terlihat sedang berlari menuju badan jalan persis di depan minibus tersebut. Akibatnya, korban terjatuh dan terlindas oleh roda depan serta roda belakang mobil di sisi kanan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dunia Esports: Peluang Karir dan Tantangannya
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?