Tampang

Lama Tak Terlihat, Pesulap Jalanan Pak Tarno Kembali ke Sorotan Publik

28 Apr 2024 06:47 wib. 56
0 0
Sosok Mantan Manajer Pak Tarno Tipu Uang Rp 100 Juta, Kini Jatuh Sakit Idap Stroke
Sumber foto: (Instagram Paktarnomanagementofficial)

Pak Tarno, pesulap yang sempat lenyap dan dikabarkan ditipu ratusan juta oleh mantan manajernya, kini kembali tampil di video viral di media sosial. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @nbchoppercustom pada 14 April 2024, Pak Tarno terlihat tampil dengan keahliannya dalam sulap di Kota Tua, Jakarta. 

Dalam video tersebut, Pak Tarno tampak menarik perhatian dengan balutan kemeja warna hijau berpolkadot, menghadirkan atraksi sulap di tengah-tengah kerumunan pengunjung. Dari spanduk yang terpampang, terdapat keterangan 'Master Tarno' yang menunjukkan identitasnya sebagai pesulap. Tak hanya itu, nomor ponsel yang ia tampilkan juga menunjukkan ketersediaannya untuk menerima tawaran atraksi sulap.

Dalam keterangan unggahan video tersebut, diungkapkan bahwa Pak Tarno adalah sosok yang tetap sabar dan ikhlas menjalani hidupnya setelah mengalami penipuan dari mantan manajernya. Meskipun terdapat insiden dimana uangnya senilai ratusan juta lenyap, Pak Tarno tetap mempertahankan integritasnya sebagai orang jujur.

Belakangan, video tersebut mendapat perhatian yang besar dari netizen, dengan ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan kolom komentar dipenuhi doa-doa untuk keberuntungannya. Ini menunjukkan bahwa meskipun pernah mengalami kesulitan, dukungan dari masyarakat tetap ada bagi Pak Tarno.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Percayalah Pada Penulis Skenario Terbaik!
0 Suka, 0 Komentar, 24 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?