Tampang

Brutal! KKB Teroris Kembali Bunuh Warga di Puncak Jaya, Ini Kronologinya

25 Okt 2024 19:14 wib. 25
0 0
Brutal! KKB Teroris Kembali Bunuh Warga di Puncak Jaya, Ini Kronologinya
Sumber foto: website

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali melakukan aksinya dengan menembak pedagang di Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah. Kali ini, korban penembakan dari kelompok teroris tewas di lokasi kejadian. Korban tewas adalah Jamaludin alias Daeng Eppe (51), seorang pedagang alat tulis kantor (ATK) di Puncak Jaya.

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa penembakan terjadi di Kompleks Kuburan 7, Kampung Pagaleme, Distrik Pagaleme. Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, mengungkapkan dugaan bahwa aksi penembakan tersebut dilakukan oleh orang tak dikenal yang kemungkinan besar adalah anggota KKB atau OPM. “Pastinya aksi ini dalangnya adalah KKB,” kata Benny.

Kronologi kejadian dimulai saat korban sedang bekerja di depan laptop sambil menonton televisi bersama istrinya, Daeng Ngembong. Kondisi pintu kios ATK yang terletak di Jalan Trans Papua, Distrik Pagaleme, terbuka. Beberapa saat kemudian, seorang anggota KKB muncul dan menembak korban dua kali. Akibatnya, korban terkapar dengan wajah berlumuran darah. Warga yang mendengar suara tembakan segera menuju rumah Jamaludin.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Mengatur Keuangan di Tanggal Tua
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jul 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.