Tampang

Anies Baswedan Merespons Dukungan Kaesang untuk Pilkada DKI Jakarta 2024

20 Jun 2024 08:20 wib. 141
0 0
Anies Baswedan Merespons Dukungan Kaesang untuk Pilkada DKI Jakarta 2024
Sumber foto: google

Kaesang sendiri mengatakan bahwa secara realistis, dirinya memilih untuk mendampingi Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024. Dia menyatakan bahwa Anies adalah orang yang hebat dan bahkan mengaku sering menonton kampanye 'Desak Anies' di Pilpres 2024 lalu. Hal ini menambah keyakinan bahwa Kaesang memang cukup serius dalam menegaskan niatnya untuk terlibat secara aktif dalam dunia politik, terutama dalam Pilkada DKI Jakarta 2024.

Sinyal dari Kaesang Pangarep terlihat cukup signifikan karena bukan hanya sekedar dukungan biasa, melainkan juga potensi untuk membuka peluang bagi Anies Baswedan dalam menggaet suara generasi muda. Generasi muda merupakan salah satu segmen pemilih yang potensial dalam kontestasi politik, dan kehadiran Kaesang di tengah-tengah dukungan untuk Anies dapat menjadi strategi yang cukup cerdas untuk memenangkan suara dari segmen tersebut.

Selain PKB dan PSI, dukungan dari partai politik lain juga akan turut menentukan arah dari hasil pemilihan nanti. Adanya wacana untuk berduet dengan Anies juga menunjukkan bahwa Kaesang memiliki popularitas dan pengaruh yang cukup signifikan baik di kalangan politisi maupun pemilih muda di Jakarta. Terlepas dari alasan apapun, kehadiran Kaesang sebagai calon wakil Anies Baswedan akan menjadi sebuah titik perhatian yang besar dalam perhelatan politik Pilkada DKI Jakarta 2024.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.