Tampang

Masya Allah, Keindahan Alam Semesta Buatan Allah Pasti Gak Pernah Gagal!

26 Jul 2024 11:45 wib. 89
0 0
alam semesta
Sumber foto: Google

Keindahan alam semesta adalah sesuatu yang tidak pernah gagal memukau kita sebagai manusia. Dari matahari terbit yang memancarkan cahaya keemasan hingga gemerlap bintang di malam hari, keindahan alam semesta mempesona setiap orang yang melihatnya. Tidak ada kata-kata yang bisa sepenuhnya menggambarkan keagungan ciptaan-Nya. Alam semesta yang begitu luas dan indah adalah bukti nyata kekuasaan dan keindahan Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Ketika kita melihat-lihat keindahan alam semesta ini, kita seakan disuguhkan dengan lukisan abstrak yang tiada duanya. Bukankah langit yang biru, awan yang penuh warna, dan indahnya pelangi adalah bukti nyata akan keindahan yang begitu sempurna? Subhanallah, siapa yang tak terpesona melihat keindahan alam semesta ini? Bukankah semua hal tersebut adalah buatan Allah, Sang Pencipta yang Maha Agung?

Tidak hanya keindahan yang terlihat dengan mata, namun keindahan alam semesta juga terwujud dalam berbagai bentuk kehidupan. Hutan yang hijau rimbun, lautan yang luas, pegunungan yang menjulang tinggi, serta flora dan fauna yang beraneka ragam adalah bagian dari keindahan alam semesta yang tidak pernah gagal menaklukkan hati manusia. Allah menciptakan segalanya dengan sebaik-baiknya, dan keindahan alam semesta ini adalah bukti konkret dari kebaikan-Nya.

Dalam banyak ayat Al-Qur'an, Allah juga menunjukkan keindahan alam semesta sebagai tanda kekuasaan dan keesaan-Nya. Dalam surah Al-Baqarah ayat 164, Allah berfirman:

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?