Tampang

Alasan Mengapa Memilih New XL7 Hybrid, Selain Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih juga Ramah Lingkungan

2 Agu 2023 14:32 wib. 14.707
0 0
Alasan Mengapa Memilih New XL7 Hybrid, Selain Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih juga Ramah Lingkungan

Suzuki XL7 Hybrid  hadir dengan dimensi panjang 4.450 mm, lebar 1.775 mm, dan tinggi 1.710 mm. Sementara itu jarak sumbu rodanya 2.740 mm dan jarak ground clearance 200 mm. Untuk desain eksterior, sekilas memang masih sama dengan XL7 generasi sebelumnya. Hanya saja jika perhatikan lebih jauh terdapat beberapa ubahan yang membuat tampilanya lebih ciamik.

Khusus untuk varian tertinggi atau XL7 Alpha Hybrid, ditawarkan pilihan warna bodi two tone dengan lebih banyak aksen hitam. Seperti dibagian atap, grilee depan dan velg 16 inch yang dibalut ban berprofil 195/60 R16 . Oh ya, untuk menegaskan sebagai mobil ramah lingkungan, terdapat emblem Alpha warna biru beserta logo hybrid di bodi belakang.

Adapun pilihan warna bodi di varian Alpha ada Savanna Ivory/Black, Sunrise Orange/Black, White/Black, dan Cool Black (monotone). Masuk ke bagian interior, kesan elegan cukup terlihat berkat dominasi warna hitam yang menyelimuti jok, doortrim dan bagian dashboard. Terdapat pula aksen wood panel di dashboard dan di panel pintu sebagai pemanis.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?