Tampang

5 Cara Memeriksa Tarif Tol Online dengan Mudah dan Cepat

3 Apr 2024 16:23 wib. 105
0 0
Ilustrasi Seorang pengendara
Sumber foto: ValidNewsID/Rheza Alfian

Memeriksa tarif tol online menjadi hal penting bagi siapa pun yang merencanakan perjalanan mudik melintasi jalan tol. Dengan memeriksanya terlebih dahulu, Anda dapat mengetahui tarif tol secara real-time dengan mudah dan cepat. Selain itu, Anda juga dapat mengisi saldo e-toll sesuai dengan kebutuhan lewat informasi tarif tol tersebut.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan informasi tentang tarif tol yang bisa Anda gunakan, baik melalui website atau aplikasi, yang tentunya sangat membantu. Untuk mempersiapkan perjalanan mudik lebaran secara matang, berikut beberapa pilihan cara yang bisa digunakan.

Cara Memeriksa Tarif Tol Online melalui Google Maps

Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan mudik lebaran, mengetahui tarif tol menjadi hal penting. Dengan begitu, Anda dapat menyiapkan saldo e-toll yang cukup selama perjalanan.

Untuk mengetahui tarif tol, Anda dapat memanfaatkan aplikasi Google Maps yang ada di ponsel Anda. Sebelum menggunakannya, pastikan Anda telah menyalakan fitur GPS terlebih dahulu. Kemudian, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?