Tampang

Sejarah! Indonesia Melaju ke Perempat Final Setelah Menang 4-1 atas Yordania

23 Apr 2024 09:35 wib. 44
0 0
Timnas U23 Indonesia
Sumber foto: google

Tim Nasional Indonesia berhasil melaju ke perempat final Piala Asia U-23 setelah menghajar Yordania dengan skor 4-1 dalam laga ketiga Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Minggu, 21 April 2024. Kemenangan besar ini mengukuhkan posisi Indonesia di peringkat kedua Grup A dengan koleksi enam poin, satu tingkat di bawah juara grup, Qatar yang berhasil meraih tujuh angka.

Pertandingan tersebut menjadi catatan sejarah tersendiri bagi sepakbola Indonesia karena berhasil mengalahkan lawan tangguh seperti Yordania. Gol-gol kemenangan timnas dicetak oleh Marselino Ferdinan pada menit ke-23 dan 70, Witan Sulaeman pada menit ke-40, serta Komang Teguh pada menit ke-86. Sedangkan gol tunggal dari Yordania dicetak oleh Waseem Wasef Alriyalat pada menit ke-79.

Kemenangan gemilang ini tidak hanya memberikan kebanggaan bagi para pemain dan pelatih, tetapi juga bagi seluruh rakyat Indonesia. Ini adalah pencapaian yang membanggakan bagi sepakbola Indonesia di kancah internasional. Dalam pertandingan tersebut, timnas Indonesia tampil all-out dengan strategi menyerang yang efektif, sehingga mampu menciptakan sejumlah peluang emas dan menghasilkan gol-gol memukau.

Kemenangan ini juga mengukuhkan posisi Indonesia untuk melangkah ke babak perempat final, di mana mereka akan menghadapi lawan yang tidak kalah tangguh. Hal ini tentu menjadi tantangan besar bagi timnas Indonesia untuk terus mempertahankan performa terbaik mereka dan meraih hasil terbaik di setiap pertandingan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Selektiflah dengan Pandanganmu!
0 Suka, 0 Komentar, 5 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?