Tampang

Tingkat Kematian Anak Lebih Tinggi di A.S. Daripada Negara Kaya Lainnya

9 Jan 2018 16:36 wib. 1.921
0 0
Tingkat Kematian Anak Lebih Tinggi di A.S. Daripada Negara Kaya Lainnya

"Sekarang bukan saatnya untuk membatalkan program yang mendukung kesehatan anak-anak kita," Thakrar menambahkan dalam rilis berita dari Johns Hopkins Medicine.

Sementara Amerika Serikat membelanjakan lebih banyak per anak untuk perawatan kesehatan daripada negara-negara kaya lainnya, sementara Amerika Serikat menghabiskan lebih banyak hasil daripada banyak orang, Thakrar mencatat. Ini berada di peringkat 25 di antara 29 negara maju untuk kesehatan dan keselamatan anak secara keseluruhan dalam daftar yang dikeluarkan oleh United Nations Children's Fund.

Dr. Christopher Forrest, seorang dokter anak di Rumah Sakit Anak Philadelphia dan penulis senior studi tersebut, mengatakan, "Temuan [dari studi baru] menunjukkan bahwa, dalam hal melindungi kesehatan anak, kita sangat jauh tertinggal dari posisi kita. "

Forrest menambahkan, "Kami berharap pembuat kebijakan dapat menggunakan temuan ini untuk membuat keputusan kesehatan masyarakat yang strategis bagi semua anak A.S. untuk memastikan bahwa kita tidak jatuh jauh di belakang negara-negara sebaya."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?