Tampang

Seorang Wanita Bunuh Diri di Suicide Pod, Sejumlah Orang Ditangkap

26 Sep 2024 05:47 wib. 34
0 0
Polisi di Swiss melakukan beberapa penangkapan setelah seorang wanita dilaporkan mengakhiri hidupnya menggunakan apa yang disebut kotak bunuh diri atau 'suicide pod'
Sumber foto: website

Sebuah tragedi bunuh diri yang melibatkan penggunaan "suicide pod" atau kotak bunuh diri, menggegerkan publik di wilayah Schaffhausen, Swiss. Polisi setempat melakukan penangkapan terhadap beberapa orang dengan tuduhan terkait kasus ini. Seiring dengan perkembangan teknologi, metode ini menimbulkan perdebatan dan kekhawatiran di masyarakat.

Kasus ini mencuat ketika seorang wanita dilaporkan mengakhiri hidupnya dengan menggunakan kotak bunuh diri yang dibuat oleh perusahaan Sarco pada Senin (23/9/2024). Dalam konteks hukum Swiss, bantuan kematian memang dilindungi dalam beberapa keadaan, namun aturan yang ketat tetap diterapkan. Kotak Sarco sendiri telah menjadi bahan perdebatan di tengah masyarakat.

Polisi menemukan kotak bunuh diri dan jenazah korban di lokasi kejadian, yakni di sebuah gubuk hutan di daerah Merishausen, wilayah yang jarang dihuni di perbatasan Jerman. Kasus ini terungkap setelah sebuah firma hukum memberitahukan polisi mengenai insiden bunuh diri yang melibatkan perangkat tersebut. Identitas orang yang ditangkap pun tidak diungkapkan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengertian Aging
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.