Tampang

Rangkaian Agenda Putin di Korut: Konser Gala sampai Jamuan Kenegaraan

20 Jun 2024 10:32 wib. 189
0 0
Rangkaian Agenda Putin di Korut: Konser Gala sampai Jamuan Kenegaraan
Sumber foto: google

Selain itu, Ushakov tidak memberikan rincian lebih lanjut terkait penandatanganan dokumen antara kedua negara. Namun, ia menyebut salah satu dokumen yang mungkin akan ditandatangani adalah Perjanjian baru tentang Kemitraan Strategis Komprehensif antara Federasi Rusia dan Korea Utara.

Terkait dengan kerja sama di bidang militer, Ushakov juga tidak menjelaskan secara lengkap, namun ia menyebut bahwa dokumen tersebut akan menguraikan prospek kerja sama lebih lanjut, dengan mempertimbangkan apa yang telah terjadi antara kedua negara dalam beberapa tahun terakhir.

Putin dan Kim Jong Un juga dijadwalkan untuk menyampaikan pernyataan kepada media terkait hasil akhir negosiasi mereka. 

Kunjungan Putin ke Korea Utara kali ini merupakan yang pertama sejak 24 tahun terakhir. Catatan menunjukkan bahwa Putin telah mengunjungi Pyongyang hanya dua kali, yaitu pada Juli 2000 dan pada Juni 2024.

Dalam kunjungan pertamanya, Putin bertemu dengan ayah Kim Jong Un, Kim Jong Il. Kedua pemimpin pada saat itu membahas hubungan dan penguatan kedua negara. Dengan kunjungan ini, diharapkan hubungan antara Rusia dan Korea Utara semakin meningkat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tipe Pria Ini yang Dibenci Wanita
0 Suka, 0 Komentar, 21 Feb 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.