Tampang

Putin Siap Menghentikan Perang di Ukraina

25 Mei 2024 11:21 wib. 79
0 0
Putin Siap Menghentikan Perang di Ukraina
Sumber foto: google

Presiden Rusia, Vladimir Putin, dilaporkan siap untuk mengakhiri perang di Ukraina melalui perundingan gencatan senjata. Dilansir dari Reuters, empat sumber pihak Rusia menyampaikan hal ini, meskipun mereka juga menegaskan kesiapan mereka untuk melanjutkan perang jika Kiev dan negara-negara Barat tidak memberikan respons yang memadai.

Tiga sumber yang sering berdiskusi di lingkaran Putin mengatakan bahwa Putin memiliki dua pilihan, yaitu untuk terus berperang atau mempertimbangkan gencatan senjata. Salah satu dari empat orang tersebut, seorang sumber senior Rusia yang pernah bekerja dengan Putin dan memiliki pengetahuan mengenai percakapan tingkat tinggi, menyatakan, "Putin dapat bertempur selamanya, tetapi juga siap untuk menghentikan perang melalui gencatan senjata."

Reuters mencoba mengonfirmasi kabar ini kepada lima orang yang bekerja atau pernah bekerja di tingkat senior dengan Putin di dunia politik dan bisnis. Namun, sumber kelima tersebut tidak memberikan tanggapan terkait penghentian perang.

Saat diminta tanggapannya, juru bicara Putin, Dmitry Peskov, menyatakan bahwa pemimpin Kremlin telah menegaskan berulang kali bahwa Rusia terbuka untuk berdialog guna mencapai tujuannya, dan menekankan bahwa negaranya tidak menginginkan 'perang yang tak berujung'.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hewan Kanguru
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%