Tampang

Putin Siap Menghentikan Perang di Ukraina

25 Mei 2024 11:21 wib. 188
0 0
Putin Siap Menghentikan Perang di Ukraina
Sumber foto: google

Saat diminta tanggapannya, juru bicara Putin, Dmitry Peskov, menyatakan bahwa pemimpin Kremlin telah menegaskan berulang kali bahwa Rusia terbuka untuk berdialog guna mencapai tujuannya, dan menekankan bahwa negaranya tidak menginginkan 'perang yang tak berujung'.

Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Pertahanan Ukraina belum memberikan jawaban terkait pertanyaan mengenai hal ini.

Penunjukan ekonom Andrei Belousov sebagai Menteri Pertahanan Rusia pekan lalu, dianggap oleh beberapa pengamat militer dan politik Barat sebagai tindakan penempatan perekonomian Rusia pada pijakan perang permanen untuk memenangkan konflik yang berkepanjangan. Hal ini terjadi setelah tekanan di medan perang dan kemajuan teritorial yang dilakukan oleh Rusia dalam beberapa minggu terakhir.

Namun, sumber-sumber yang dikutip juga menjelaskan bahwa Putin, yang terpilih kembali pada bulan Maret untuk masa jabatan enam tahun ke depan, lebih memilih untuk menggunakan momentum positif Rusia saat ini guna mengakhiri perang. Mereka tidak menjelaskan secara langsung mengenai pendapat menteri pertahanan yang baru.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.