Tampang

Senior Valentino Rossi Sepakat, Francesco Bagnaia Sebentar Lagi Diterpa Badai Besar

8 Jul 2024 19:11 wib. 127
0 0
Francesco Bagnaia
Sumber foto: Goggle

Pundit sekaligus legenda MotoGP sepakat bahwa pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, akan menghadapi situasi yang rumit pada MotoGP musim depan.

Kesulitan bagi Bagnaia akan datang dari Marc Marquez yang tahun depan akan menjadi rekan setimnya. Selama ini, Bagnaia selalu mendapatkan rekan setim yang tidak sepenuhnya mengancam. Enea Bastianini, yang diharapkan bisa menghadirkan persaingan, justru tampil di bawah performa selama dua musim terakhir.

Hal ini menghasilkan suasana harmonis di dalam paddock Ducati sampai saat ini. Namun, para pengamat meyakini Bagnaia tidak akan baik-baik saja dengan keberadaan Marquez di sampingnya. Neil Hodgson, pundit MotoGP, mengibaratkan bahwa badai akan datang menerpa juara MotoGP dua kali itu.

Pernyataan Hodgson memberikan gambaran bahwa Bagnaia sebenarnya sudah mengetahui situasi yang akan semakin sulit dengan kedatangan Marquez. Hodgson juga mengungkapkan bahwa Marquez cenderung mengambil alih garasi dengan cara yang menguntungkan dirinya sendiri.

"Dia suka membuat semua orang berada di pihaknya. Ini akan jauh lebih sulit dan pada dasarnya dia akan masuk ke dalam keluarga Pecco. Namun, Ducati menyukai pemenang dan Ducati, seperti yang kita tahu, akan pergi ke siapapun pemenangnya," ujar Hodgson.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

protes ke MA
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2017
Doa Agar Mudah Mendapat Pekerjaan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jun 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?