Tampang

KONI Siap Lakukan Pembinaan Atlet Berprestasi

2 Nov 2017 10:45 wib. 1.290
0 0
KONI Siap Lakukan Pembinaan Atlet Berprestasi

Lebih lanjut Tono secara tegas mengatakan pembinaan olahraga prestasi tak mungkin tanpa dukungan pemerintah. Oleh karena itu,  KONI yakin pemerintah tak membiarkan KONI dan induk organisasi cabang olahraga (PB/PP) dan KONI Provinsi berjuang sendiri dalam memajukan  prestasi olahraga Indonesia.

.”Jujur kita mengakui, prestasi olahraga kita sekarang ini cenderung menurun tajam. Namun sebagai patriot olahraga kita tak boleh patah semangat. Melalui Rapat Koordinasi dan Konsultasi ini kita semua dituntut ikut memberikan jalan keluar untuk bisa lepas dari kesulitan tersebut,”kata mantan Pangdam VI Tanjung Pura itu.

Sementara i Ketua Panpel Rapat Koordinasi , Marsekal Muda (Purn) K.Inugroho menambahkan, kegiatan ini amat strategis mengingat olahraga akan  menghadapi kegiatan multieven internasional berskala besar yakni Asian Games 2018.

”Ini kegiatan yang membutuhkan kerjasama kuat dengan semua pemangku kepentingan olahraga nasional. Antara pelaku olahraga dan pemerintah tentu saling mendukung dan memiliki semangat yang sama demi suksesnya Asian Games 2018 nanti,”kata Inugroho.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Buah Blewah
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?