Tampang

Klaim Pembayaran dari Runtuhnya Jembatan di Baltimore Diprediksi akan Lebih Rendah

28 Mar 2024 11:47 wib. 172
0 0
Kapal Dali

Lawrence B. Brennan, seorang profesor hukum di Fordham University School of Law, mengungkapkan asumsinya bahwa pemilik kapal Dali akan menggunakan undang-undang tahun 1851 untuk membatasi tanggung jawabnya dalam kasus ini.

Selain mendapat keringanan dari undang-undang, pemilik kapal Dali juga akan mendapatkan bantuan dari asuransi. Sekitar 90% kargo dunia yang berlayar ke laut diasuransikan oleh International Group of Protection and Indemnity Clubs yang mengawasi 12 asosiasi asuransi bersama bagi pemilik kapal. Meskipun demikian, proses klaim asuransi juga memerlukan bukti yang kuat terkait penyebab kecelakaan, apakah disebabkan oleh kelalaian atau kerusakan mekanis.

Bloomberg Intelligence mencatat bahwa kapal Dali diasuransikan oleh Britannia Protection and Indemnity Club, yang merupakan salah satu dari klub-klub asuransi bersama yang dimiliki oleh perusahaan pelayaran. Sementara itu, perusahaan pelayaran Maersk mungkin tidak akan bertanggung jawab atas kecelakaan ini karena kapal tersebut dioperasikan oleh perusahaan sewaan.

Menanggapi situasi ini, pemilik kapal mungkin akan mencoba untuk mengeluarkannya dari Amerika Serikat. Namun, Otoritas Transportasi Maryland kemungkinan akan berusaha untuk menahan kapal tersebut sementara mereka mengajukan klaim dan mengatasi kerusakan yang ditimbulkan oleh kecelakaan ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keluarga Harmonis
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?