Tampang

Ridwan Kamil Terima Pesan Ketum PKB

13 Jul 2018 21:02 wib. 989
0 0
Ridwan Kamil Terima Pesan Ketum PKB

Tampang.com – Setelah disebut sebagai pemenang Pilkada Jabar 2018, Ridwan Kamil bersiap diri untuk menjadi seorang nomor satu di Jawa Barat. Untuk memulai langkahnya tersebut tak lepas dari keterbukaan dirinya terhadap nasehat yang diberikan oleh orang – orang yang mendukungnya. Salah satunya adalah partai PKB yang secara langsung mengusung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat 2018.

Ia mengunjungi markas DPP PKB dan menemui Ketua Umum PKB Muhamin Iskandar alias Cak Imin. Ketua Umum PKB mengucapkan terima kasih kepada Ridwan Kamil karena telah sukses memenangkan Pilgub Jabar. Harapan kedepannya adalah Ridwan Kamil akan mampu memberikan keberkahan untuk Jawa Barat.

“Kerja keras selama 4 bulan lebih ini telah meraih hasil. Dan yang paling penting dari kemenangan ini adalah keberkahan, kemajuan Jawa Barat, keberhasilan pemerintahan Jawa Barat di masa yang akan datang,” jelas Cak Imin.

Tak lupa, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat karena telah memilih pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum untuk memimpin Jawa Barat. Setelah itu, ia menitipkan pesan kepada Ridwan Kamil pada saat memimpin Jawa Barat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: