Tampang

Kisah WNI Hadapi 'Hawa Neraka' di India: Skin Care Sampai Cair

6 Jun 2024 12:55 wib. 30
0 0
Cuaca Ekstrem India
Sumber foto: google

Seorang warga negara Indonesia (WNI) berbagi cerita mengenai pengalamannya menghadapi 'hawa neraka' di India yang mencapai suhu 50 derajat Celsius. Melalui akun Instagram @iamegamei, ia membagikan berbagai tips untuk bertahan hidup di India dengan suhu ekstrem. Menurutnya, suhu di tempat tinggalnya bahkan mencapai 46 derajat Celsius.

Mei, pemilik akun @iamegamei, menyampaikan bahwa kipas angin harus diatur pada angka 4 agar dapat memberikan kesejukan yang lebih efektif. Ia juga mengeluhkan bahwa tembok di sekitarnya terasa sangat panas, bahkan lemari penyimpanannya juga terasa panas sehingga ia meragukan kemampuan dari produk skin care yang telah digunakan, hingga menyebutkan bahwa skin care-nya sudah cair akibat suhu yang sangat tinggi.

Pada suhu yang begitu tinggi di India, Mei mengungkapkan bahwa pakaian yang dicuci bisa kering dalam waktu dua jam. Hal ini menunjukkan betapa ekstremnya suhu di India saat itu. Dalam pengalamannya, Mei juga membagikan beberapa tips untuk bertahan hidup di tengah suhu yang begitu ekstrem.

Menurut Mei, saat musim panas tiba, sebaiknya tidak menggunakan seprai dan banyak bantal saat tidur, karena hal tersebut dapat membuat tubuh menjadi gerah. Ia juga memberikan saran untuk merasakan kesejukan saat tidur dengan cara membasahi kain tipis dan menggunakan kain tersebut sebagai selimut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk, Liburan Setiap Hari!
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2018
jokowi
0 Suka, 0 Komentar, 28 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%