Tampang

Rahasia Diet ala Selebriti Korea, Hindari 4 Jenis Makanan Ini

5 Mei 2024 16:22 wib. 376
0 0
Diet ala Selebriti Korea
Sumber foto: pinterest.com

Diet ala orang Korea menjadi salah satu tren diet yang populer di dunia, termasuk di Indonesia. Hal ini tak lepas dari penampilan para idol K-Pop dan selebriti Korea lainnya yang terlihat langsing dan memiliki bentuk tubuh ideal. Tren diet ini juga telah mempengaruhi banyak orang di dunia untuk mengikuti pola makan ala artis Korea.

Diet ala artis Korea umumnya terinspirasi dari makanan tradisional khas Negeri Ginseng tersebut. Umumnya, diet ini berfokus pada mengonsumsi makanan-makanan sehat dan mengurangi beberapa jenis makanan yang dianggap kurang baik untuk menurunkan berat badan.

Para pelaku diet ala artis Korea membatasi konsumsi beberapa jenis makanan agar tetap sehat dan memiliki bentuk tubuh yang ideal. Beberapa jenis makanan yang perlu dihindari saat menjalani diet ala artis Korea di antaranya adalah makanan berlemak, makanan yang mengandung tepung, makanan manis, dan produk olahan susu. 

Makanan berlemak, seperti makanan yang digoreng, dimasak menggunakan minyak, daging berlemak, dan sejenisnya, sebaiknya dihindari saat menjalani diet ala artis Korea. Makanan berlemak ini dapat menyebabkan kenaikan berat badan dan meningkatkan risiko penyakit seperti penyakit jantung, stroke, dan diabetes.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

jose mourinho
0 Suka, 0 Komentar, 28 Agu 2017
Doa Mampu Mengubah Segala Sesuatu
0 Suka, 0 Komentar, 21 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?