Tampang

Maskapai Penerbangan Khusus Anjing Bark Air Terbang Perdana, Tiketnya Mulai dari Rp96 Juta

28 Mei 2024 23:15 wib. 86
0 0
Maskapai Penerbangan Khusus Anjing Bark Air Terbang Perdana, Tiketnya Mulai dari Rp96 Juta
Sumber foto: google

Maskapai penerbangan khusus untuk anjing, Bark Air, resmi mulai beroperasi pada Kamis, 23 Mei 2024. Penerbangan ini melayani beberapa rute ke beberapa kota besar di dunia, seperti dari Bandara White Plains di wilayah metro New York dan Bandara Van Nuys dekat Los Angeles, Amerika Serikat, serta Bandara Biggin Hill London, Inggris.

Konsep Bark Air berbeda jauh dari bayangan kandang hewan di dalam pesawat. Kabin pesawat untuk anjing ini bahkan lebih mewah daripada beberapa kelas satu pesawat konvensional. Bark Air menyediakan fasilitas khusus untuk anjing, seperti ruang tunggu yang diterangi oleh sinar matahari penuh dengan camilan dan mainan, check-in yang cepat, serta hadirnya layanan spa di dalam pesawat untuk anjing.

Meskipun pesawat mewah tersebut mampu menampung hingga 14 orang, Bark Air sengaja membatasi penumpangnya hingga 10 tiket saja untuk memberi ruang yang memadai bagi sepuluh anjing yang akan terbang bersama.

Walaupun baru beroperasi dalam beberapa hari, maskapai ini telah mempertimbangkan untuk menambah rute penerbangan ke kota-kota besar lain di dunia, termasuk Paris, Milan, Chicago, Seattle, serta destinasi musiman di Florida dan Arizona.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

presiden joko widodo
0 Suka, 0 Komentar, 17 Okt 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%